Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / AP Hari Ini / Berita AP Hari Ini / Kenapa Motor Rossi Semakin Lemot, Cari Jawabannya di TOP 5 Berita AP Hari Ini

Kenapa Motor Rossi Semakin Lemot, Cari Jawabannya di TOP 5 Berita AP Hari Ini

Jadwal MotoGP Sepang 2015, Marquez Ingin Pencundangi Rossi & Lorenzo

Valentino Rossi memiliki masalah dengan kecepatan motor Yamaha tunggangannya di akhir seri balapan MotoGP 2015. Seperti yang diketahui jika Valentino Rossi mengalami kegagalan di balapan MotoGP 2015 Phillip Island Australia…. (baca selengkapnya: Motor Valentino Rossi Lemot di Lintasan Lurus, Kenapa?)

PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) menanggapi dingin rencana Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk memboyong Balon Google ke Indonesia. “Ya tak hanya kita, tetapi juga industri telekomunikasi. Sebab Google akan mem-by pass kita” ungkap Direktur Innovation and Strategic Portfolio Telkom…. (baca selengkapnya: Jokowi Boyong Balon Google, Telkom Cemburu?)

FIFA telah memangkas kandidat peraih gelar pemain terbaik dunia (Ballon d’Or 2015), menjadi 23 nama pemain. Seperti yang diketahui jika September lalu, FIFA sempat merilis 52 nama pemain kandidat peraih Ballon d’Or 2015…. (baca selengkapnya: Nama Kandidat Ballon d’Or 2015 Jadi 23 Pemain, Ini Dia!)

Semakin banyak orang yang saat ini peduli dengan update software. Ada beberapa alasan misalnya karena mereka ingin fitur-fitur baru, tapi selain itu juga karena keamanan adalah sebuah faktor yang penting…. (baca selengkapnya: Ini Daftar Smartphone Yang Peroleh Update Android 6.0)

Sekretaris Jenderal The Jakmania, Febrianto akan dijerat Pasal 28 ayat 2 juncto Pasal 45 ayat 2 UU Nomor 11 tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) dan atau Pasal 160 KUHP.  Dalam keterangannya Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Mohammad Iqbal…. (baca selengkapnya: Sekjen Jakmania Terancam 6 Tahun Penjara!)

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...