Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Kenapa Pemain Ini Tak Mau Tukar Jersey dengan Cristiano Ronaldo?

Kenapa Pemain Ini Tak Mau Tukar Jersey dengan Cristiano Ronaldo?

Bek Malmo, Anton Tinnerholm menegaskan bahwa kaos klubnya merupakan yang terbaik sehingga tak rela bertukar jersey dengan Cristiano Ronaldo.

Kenapa Pemain Ini Tak Mau Tukar Jersey dengan Cristiano Ronaldo

Jika kebanyakan pemain pasti sangat berkenan bertukar kaus dengan Cristiano Ronaldo, tetapi tidak bagi Anton Tinnerholm. Bek Malmo itu mengutarakan hal tersebut setelah mereka menyerah 0-2 dari Madrid pada matchday kedua Grup A Liga Champions (Kamis, 1/10/15) dini hari WIB. Dua gol kemenangan Los Blancos dihasilkan oleh Ronaldo.

“Tidak, kaus terbaik adalah kaus Malmo” ungkap Anton Tinnerholm  seusai laga, kepada para wartawan.

Meskipun gagal membendung Ronaldo, namun performa Tinnerholm terbilang bagus karena beberapa kali mampu mematikan pergerakan bintang Portugal itu. Tetapi segala upayanya yang sudah maksimal tak cukup untuk mencegah mantan winger Manchester United tersebut bersinar di markas Malmo.

“Kami telah berbicara untuk menyulitkan mereka ketika mereka datang kemari. Namun itu tidak cukup untuk menghentikan dia mencetak gol ke-322 dan ke-323 bagi Real Madrid, yang membuatnya menyamai catatan rekor Raul”

“Ronaldo tidak tampil terlalu baik, tetapi dia mencetak dua gol. Hal itu mengatakan betapa bagusnya dia” pungkasnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...