Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Kenapa Persib Jadi ‘Berasa’ PBR Ya?

Kenapa Persib Jadi ‘Berasa’ PBR Ya?

Dejan Antonic membuat Persib kental beraroma PBR.

Dejan Antonic Persib Pemain PBR

Seperti yang diketahui setelah Dejan Antonic resmi menjadi pelatih Persib Bandung, beberapa pemain PBR ikut dibawa. Setidaknya ada empat pemain jebolan PBR (kini Madura United FC) di tubuh Persib. Mereka adalah Kim Jeffry Kurniawan, David Laly, Rahmat Hidayat, dan Hermawan.

Selain para pemain, aroma PBR juga cukup kental di jajaran ofisial. Nama Darko Vergec, kini bersanding dengan Herri Setiawan dan kawan-kawan di jajaran assisten pelatih. Kehadiran Fortunella Levyana juga membuat aroma PBR di Persib semakin kental.

Kekentalan aroma PBR di tubuh Persib semakin terasa dengan kedatangan pemain anyar, Hermawan. Mantan bek PBR itu akhirnya terlihat bergabung bersama Atep dan kawan-kawan saat latihan pada Jumat (5/1) pagi.

Sementara itu, Dejan berharap kehadiran pemain baru di Persib bisa membawa dampak positif. Diakui Dejan kendati dirinya menyukai bekerja sama dengan pemain muda, namun dibutuhkan juga sejumlah pemain senior. Hal tersebut dianggap penting, guna terbentuknya regenerasi di tim.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...