Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Kenapa Polisi Izinkan Jessica Terima Makanan Enak?

Kenapa Polisi Izinkan Jessica Terima Makanan Enak?

Jessica tak doyan makanan dari tahanan, mungkin karena lauk seadanya.

Kenapa Polisi Izinkan Jessica Terima Makanan Enak

Seperti yang diketahui sejak di tahan pada Sabtu 30 Januari 2016 lalu, Jessica diketahui kerap mengeluh soal makanan. Pada hari pertama, dia tak bernafsu makan. Hari-hari berikutnya, perempuan 27 tahun itu justru memilih tak menyentuh makanan tahanan yang terdiri dari lauk seadanya.

Jessica hanya mau memakan makanan yang dibawakan penasihat hukumnya dan orangtuanya. Nasi padang dengan lauk ayam goreng dan rendang adalah favoritnya. Ibunda Jessica, Imelda Wongso juga sempat datang sambil membawa donat .

Terkait hal ini, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Mohammad Iqbal membantah kepolisian memperlakukan Jessica dengan istimewa. Ia mengatakan, jika polisi membelikan tahanan makanan atau minuman, itu karena alasan humanis.

“Kami harus tegakkan hukum kepada siapapun. Tapi di satu sisi, kami adalah pelayan dan pelindung masyarakat. Walaupun ditahan, kami harus penuhi unsur kemanusiaan”

“Perkara membawakan sate, donat tidak ada masalah. Itu pelayanan kami pada siapapun. Tidak hanya kepada tersangka J” ungkap Iqbal di Mapolda Metro Jaya Jakarta, Kamis (4/2/2016).

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...