Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Kenapa Ronaldinho Cemberut Saat Diajak Selfie Lelaki Ini?

Kenapa Ronaldinho Cemberut Saat Diajak Selfie Lelaki Ini?

Saat mobil Ronaldinho terperosok, seorang pria justru mengajak mantan pemain Brasil itu foto bersama!

Ronaldinho Sudah Jatuh Tertimpa Tangga!

Bagi Anda pencinta sepakbola, pasti tak asing dengan sosok Ronaldinho. Pemain Brasil itu pernah memperkuat Paris Saint-Germain, Barcelona dan AC Milan. Hanya saja Ronaldinho baru menyandang status penganggur karena Fluminense memutus kontraknya pada awal pekan ini.

Dan beberapa hari setelah didepak oleh raksasa sepak bola Amerika Selatan tersebut, Ronaldinho mengalami kecelakaan karena mobil 4×4 miliknya terperosok. Namun pada saat bersamaan, seorang penggemarnya justru bergembira di atas kepedihan Ronaldinho.

Saat pemain Ronaldinho dirundung kemalangan, fans tersebut malah meminta selfie dengan sang idola. Bisa ditebak, hasil selfie-nya sangat bertolak belakang. Fans tersebut tampak sangat bahagia karena bisa foto bersama pemain pujaan.

Tetapi Ronaldinho terlihat murung lantaran sedang mengalami pekan yang buruk dalam hidupnya. Meskipun demikian, apa yang dilakukan Ronaldinho patut diapresiasi karena dia tetap bersedia melayani permintaan fans.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...