Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Kenapa Sampul Buku ‘Ahok Sang Pemimpin Bajingan’ Jadi Spiderman?

Kenapa Sampul Buku ‘Ahok Sang Pemimpin Bajingan’ Jadi Spiderman?

“Kenapa harus Spiderman, karena Ahok itu orang yang selama ini sangat berani” ungkap Maksimus, Sabtu (14/5/2016).

Kenapa Sampul Buku ‘Ahok Sang Pemimpin Bajingan' Jadi Spiderman

Seperti yang diketahui jika Spiderman dipakai menjadi sampul buku ‘Ahok Sang Pemimpin Bajingan’. Pertanyaan pun bermunculan kenapa superhero besutan Marvel yang mempunyai kekuatan jaring laba-laba dipakai pada sampul buku tersebut?

Salah satu penulis, Maksimus Ramses Lalongkoe mengungkapkan jika pemilihan Spiderman yang dijadikan sampul buku melambangkan kepemimpinan Basuki Tjahaja Purnama bak pahlawan yang berani menentang seluruh kebijakan yang tidak sesuai dengan nilai kebenaran.

“Kenapa harus Spiderman? Karena menurut kami penulis, Ahok itu orang yang selama ini sangat berani menentang semua orang yang menurut dia tidak setuju dengan jalan yang dia lalui”

“Salah satunya dengan pemberantasan korupsi, bahkan BPK (Badan Pemeriksaan Keuangan) sekalipun dia tantang” ungkap Maksimus di Gedung Joeang, Sabtu (14/5/2016).

Sementara kekuatan jaring untuk menangkap para penjahat dan koruptor yang ingin bermain mata di Pemerintahan DKI. Namun penulis lainnya, Syaefurrahman mengatakan makna jaring tersebut juga bisa berbalik kepada Ahok jika tidak berhati-hati antara tindakan dan ucapan.

“Kalo tidak sama antara omongan dan tindakan, jaring juga akan mengenai Ahok. Jadi dia harus hati-hati” ujar Syaefurrahman.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...