Home / Bola / Kenapa Tuhan Turunkan Lionel Messi di Barcelona?

Kenapa Tuhan Turunkan Lionel Messi di Barcelona?

Kenapa Tuhan Turunkan Lionel Messi di Barcelona

Kenapa Tuhan mempertemukan Lionel Messi dengan Barcelona? Segala macan prestasi dan penghargaan yang telah didapatkan Messi, mungkin bisa menjadi jawabannya. Alhasil banyak yang berpendapat jika Lionel Messi tidak akan pernah meninggalkan Barcelona, sekaligus akan gantungkan sepatu di klub Catalan itu.

Direktur olahraga Barca, Robert Fernandez juga sempat berpendapat demikian. Namun sehebat apa pun penampilan Lionel Messi di Barcelona, gosip seputar kepindahannya tak bisa ditepis. Ada saja pihak yang menghubungkan La Pulga dengan PSG, Manchester City, atau Chelsea.

 “Messi akan bermain untuk Barcelona sepanjang hidup. Ia memiliki sekian tahun lagi untuk berkiprah di dunia sepakbola. Mungkin yang lain tidak berpikir demikian, tetapi Messi sangat cerdas dalam mengambil posisi. Ia tahu di mana harus berada di lapangan, dan pada momen seperti apa” ungkap Fernandez.

Enam tahun lalu, Lionel Messi mampu mengantarkan enam gelar dalam setahun untuk Barcelona. Dan tahun ini La Pulga berpeluang menyumbang lima trofi, dengan Piala Dunia Antar Klub 2015 yang akan bergulir Desember mendatang. Bagi Robert, ini tidak terlepas dari anugerah Tuhan  yang melekat pada Messi.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...