Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / DUNIA SEKS 18+ / Kenapa Vagina Berbau Kecut?

Kenapa Vagina Berbau Kecut?

Aroma kecut pada vagia disebabkan oleh Lactobacillus yang mati.

Kenapa Vagina Berbau Kecut

Organ intim wanita memiliki aroma khas yang sebagian orang menyebutnya seperti kecut atau asam. Aroma kecut pada vagina disebabkan adanya Lactobacillus.

Ini adalah bakteri baik yang berfungsi melawan kuman, seperti dituturkan dokter spesialis kebidanan dan kandungan dari RSUD Dr. Soetomo Surabaya, Harry Parathon.

“Tapi malah ada wanita yang sering mencucinya dengan sabun antiseptik. Hal itu malah membuat Lactobacillus mati, sehingga tak lama kemudian hadir jamur pada vagina. Bisa juga muncul keputihan” ungkap Harry Parathon, di sela-sela diskusi dalam Pfizer Press Circle di Jakarta (21/1/2016).

Dokter yang juga menjabat sebagai Ketua Komite Pengendalian Resistensi Antimikroba Kemenkes RI ini pun mengingatkan agar para wanita tak perlu mencuci bagian intim menggunakan sabun antiseptik. Hanya perlu dibasuh tanpa perlu mengggunakan sabun, apalagi pakai sabun yang mengandung antiseptik.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Sebenarnya, Dimana Letak G Spot

Sebenarnya, Dimana Letak G Spot?

“Letak tersebut berada pada dinding Miss V bagian depan” G-spot dianggap sebagai surga oleh banyak wanita ...