Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Keok di sesi Latihan, Valentino Rossi Akan Lakukan Hal Ini

Keok di sesi Latihan, Valentino Rossi Akan Lakukan Hal Ini

Valentino-Rossi-MotoGP-2015

Seperti diketahui, sesi latihan MotoGP Indianapolis telah dimulai hari Jumat (7/8) kemarin. Pembalap tim Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, menjadi yang tercepat selama dua sesi latihan.

Lalu bagaimana dengan hasil pembalap rekan setimnya, Valentino Rossi?

Rider berusia 36 tahun itu memang mendapat hasil yang tak bisa dibilang baik. Sempat duduk di posisi lima pada sesi latihan bebas pertama, juara dunia tujuh kali kelas utama -500 cc dan MotoGP– turun ke posisi 10 pada sesi latihan kedua.

Dengan situasi demikian, pembalap Rossi, segera melakukan perbaikan. The Doctor langsung mengecek beberapa kekurangan yang ada pada motor YZR-M1 miliknya yang berakibat dirinya tak tampil maksimal pada kedua sesi tersebut.

Saat itu, Rossi mengaku ada beberapa masalah yang menghinggapi kuda besi tunggangannya. Salah satunya adalah kesalahan pada bagian depan motornya sehingga ia tak bisa leluasa saat melakukan manuver serta membuat pengereman penting.

“Kami harus mengecek data dan memperbaiki kekurangan yang ada. Pasalnya, kami akan menghadapi sesi latihan dan kualifikasi yang terbilang penting,” ungkap Rossi, seperti dilansir dari Crash, Sabtu (8/8).

“Kami harus bisa berada di baris terdepan saat kualifikasi. Namun, yang terpenting saya harus membuat perubahan besar, mengingat saya tampil tak begitu cepat,” ujarnya.

Kalau meraih posisi start yang bagus, tentu saja memperbesar peluang Rossi meraih podium teratas di Indianapolis. Apalagi sudah cukup lama rider kelahiran Urbino, Italia, tidak meraih kemenangan di sana. Terakhir kali, Rossi mampu melakukannya pada 2008 atau pertama kali Indianapolis dipercaya menggelar kelas MotoGP.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...