Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Keok Saat Latihan Bebas, Ini Alasan Rossi!

Keok Saat Latihan Bebas, Ini Alasan Rossi!

“Sebab lintasannya sangat licin dan kotor, terutama pada pagi hari” ungkap Valentino Rossi, menanggapi hasil latihan bebas MotoGP 2016 Argentina.

Keok Saat Latihan Bebas, Ini Alasan Rossi

Seperti yang diketahui jika Valentino Rossi tampil kurang baik di sesi latihan bebas pertama dan kedua MotoGP 2016 di Sirkuit Autodromo Termas de Rio Hondo Argentina. Pembalap Yamaha Movistar itu beralasan, cuaca membuatnya tampil tidak maksimal.

Ini adalah hari yang sulit untuk semua pembalap sebab lintasannya sangat licin dan kotor, terutama pada pagi hari (sesi latihan bebas pertama). Di sore harinya (latihan bebas kedua), sudah lebih baik tapi kami masih kesulitan” ungkap Valentino Rossi, seperti yang dilansir Crash.

Sesi pertama latihan bebas GP Argentina membuktikan kalau Yamaha tertinggal jauh dari Honda. The Doctor mengatakan dirinya harus berhati-hati setiap melewati tikungan di Sirkuit Autodromo Termas de Rio Hondo. Trek yang basah membuat ban motor sulit dikendalikan.

Anda harus sedikit lebih lambat saat berada di tikungan, ban depan dan belakang sering bergerak. Kemudian Anda harus secara halus melepas gas ketika sudah meninggalkan tikungan. Jika tidak, Anda akan jatuh karena jalannya licin” pungkas Valentino Rossi.

Below Article Banner Area

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...