Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Kepala BNN Bilang Kalau Narkoba yang Masuk ke Indonesia Jumlahnya Sudah ton-tonan

Kepala BNN Bilang Kalau Narkoba yang Masuk ke Indonesia Jumlahnya Sudah ton-tonan

buwas556

 

Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komjen Pol Budi Waseso atau akrab dipanggil Buwas mengungkapkan bahwa sekarang jumlah narkotika dan obat-obatan terlarang (narkoba) yang sudah masuk ke Indonesia jumlahnya sudah ton-tonan.

“Barang narkoba yang masuk jumlahnya sudah dalam ukuran ton. Dari hasil penelusuran yang jelas informasi didapatkan dari data intelijen yang kita terima,” ujar Budi Waseso di Jakarta, Jumat (27/5) seperti dikutip Antara.

BNN sendiri saat ini berupaya mengungkapkan keberadaan narkoba yang dalam jumlah banyak itu. Adapun jenis narkoba yang masuk tersebut jumlahnya macam-macam termasuk jenis baru, ujarnya.
“Narkoba yang masuk dalam jumlah besar tersebut terbanyak adalah jenis sabu dan ekstasi darn semua produk dari luar negeri termasuk sabu cair yang terbanyak dari China,” ungkap Buwas.

BNN pun, kata Buwas sudah melakukan kerjasama dengan interpol diantaranya China, Taiwan, Rusia dan Pakistan. Kebanyakan informasinya barang tersebut akan dikirim ke Indonesia. Dan pelakunya masih dideteksi.

“Kalau di China barang prekursor adalah home industry tidak dilarang dalam undang-undang negara tersebut. Dapat dijual kepada siapa saja dan ketika mulai menjual pembelinya orang Indonesia dan itu diinformasikan,” terang Buwas.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...