Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Kepala Botaknya Disorot Kamera, Presiden Real Madrid Marah!

Kepala Botaknya Disorot Kamera, Presiden Real Madrid Marah!

Presiden Real Madrid Marah karena kepala botaknya disorot oleh kameramen Real Madrid TV.

Kepala Botaknya Disorot Kamera, Presiden Real Madrid Marah!

Seperti yang dilansir Sport, Perez belum lama ini meminta para juru kamera stasiun televisi itu agar hati-hati setiap kali mengambil gambarnya. Perez melarang keras mereka untuk menyorotnya dari belakang.

Bukan apa-apa, rupanya dia malu jika kepala botaknya sampai terlihat atau mejeng di layar kaca. Pria berkacamata itu merasa kepala botaknya dapat merusak imej sebagai petinggi klub tersukses di pentas Eropa tersebut.

Apalagi Perez sadar kalau dia memiliki banyak musuh yang bisa memanfaatkan setiap aspek yang dianggap sebagai kelemahan. Terakhir kali kepala botak Perez muncul di televisi adalah saat pertandingan kontra PSG di Liga Champions.

Jelang laga itu kamera sempat menyorotnya dari belakang ketika sedang bercakap-cakap dengan Cristiano Ronaldo. Kejadian tersebut ternyata membuat Perez agak naik pitam. Dia lalu memanggil beberapa pekerja di Real Madrid TV dan mengultimatum agar hal serupa tidak kembali terjadi.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...