Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Kepala Kru bilang Tidak Yakin Valentino Rossi Akan Pensiun Setelah 2018, ini Alasannya

Kepala Kru bilang Tidak Yakin Valentino Rossi Akan Pensiun Setelah 2018, ini Alasannya

697-rossi-338

Pembalap Tim Movistar Yamaha Valentino Rossi, saat ini mulai memasuki usia senja. Tidak heran kalau sejumlah pihak mulai mempertanyakan kapan sekiranya Rossi bakal meninggalkan dunia balap sebagai pembalap.

Tidak sedikit pihak yang menilai kalau Rossi bakal memutuskan untuk mengakhiri kariernya sebagai pembalap usai kontraknya dengan Yamaha habis. Sekedar informasi, kontrak Rossi akan habis setelah musim 2018.

Tetapi kabar itu nampaknya tidak berlaku kepala kru Rossi, Silvano Galbusera. Ia mengaku tidak yakin kalau Rossi akan pensiun setelah 2018.

“Sangat menyedihkan untuk semua orang (saat Rossi pensiun). Saya pikir di musim mendatang (2018), ia akan berada di tingkat yang sama, dan kemudian kita akan lihat apakah ia akan berhenti atau tidak. Menurut saya, ia masih belum pasti (pensiun),” papar Galbusera, seperti dikutip dari Motorsport, Rabu (28/9).

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...