Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Kepala Mekanik ini Bilang Enggak Masalah, walau Jorge Lorenzo suka Sekali Marah

Kepala Mekanik ini Bilang Enggak Masalah, walau Jorge Lorenzo suka Sekali Marah

Jorge-Lorenzo-miror.co.uk

Pembalap Jorge Lorenzo merupakan salah satu pembalap yang dikenal sensitif alias doyan meluapkan kemarahannya saat ia gagal tampil maksimal selama balapan. Permasalahan tersebut yang harus dihadapi Cristian Gabbarini selama menjabat sebagai Kepala mekanik tim Lorenzo di Ducati 2017 mendatang.

Dengan watak keras Lorenzo yang sering muncul dalam beberapa tahun belakangan ini. Kemudian puncaknya, saat tim Yamaha lebih dulu mengumumkan kesepakatan dengan Valentino Rossi yang notabanenya adalah salah satu rival terdekat Rossi dalam perebutan gelar MotoGP.

Karena itulah yang membuat Lorenzo memutuskan untuk hijrah ke tim Pabrikan asal Italia musim depan. Mengetahui kepribadian calon anak asuhnya nanti, Gabbarini mengaku itu bukanlah sesuatu yang perlu dikhawatirkan.

“Saya tidak mengkhawatirkan masalah ini. Jorge adalah salah satu pembalap tercepat atau mungkin yang tercepat di dunia, dan itu sudah cukup buat saya. intinya, karakternya bukan masalah bagi saya,” papar Gabbarini seperti dikutip dari GP Xtra, Senin (29/8).

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...