Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Kepala Sekolah di NTT Kirim Surat ke Siswi, Ajak Gituan!

Kepala Sekolah di NTT Kirim Surat ke Siswi, Ajak Gituan!

Kepala Sekolah SMA Negeri Lurasik Kecamatan Biboki Utara Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) Nusa Tenggara Timur, dilaporkan oleh siswinya NR (18) ke polisi.

Kepala Sekolah di NTT Kirim Surat ke Siswi, Ajak Gituan!

Kepala sekolah dilaporkan karena mengajak muridnya untuk berhubungan badan dengan iming-iming uang Rp 1 juta. Kerabat NR, LS (26) mengatakan pihak keluarga melapor ke polisi, karena dampak dari akibat ajakan berhubungan badan itu membuat NR kini mengalami trauma mendalam.

Kejadian itu kata LS, bermula pada Jumat (26/8/2016) lalu sang kepala sekolah (BA) menyerahkan sepucuk surat di dalam amplop dengan uang sebanyak Rp 1 juta. Karena takut, NR pun enggan untuk memberitahukan hal ke orang tuanya.

NR selama ini tinggal dengan neneknya bersama LS yang merupakan tantenya di Desa Leuntolu Kecamatan Raimanuk Kabupaten Belu, yang jarak rumahnya lebih dekat dengan sekolahnya di SMA Negeri Lurasik TTU. Sementara itu, orang tua NR saat ini tinggal di Timor Leste.

“Saat kepala sekolah kasih surat, dia bilang ke anak kami ini kalau orang lain sampai tahu soal ini maka masa depan anak kami ini tidak akan baik dan tidak akan lulus” katanya kepada Kompas.com, Jumat (2/9/2016).

Kejadian ini mulai terungkap, saat seorang teman sekolah NR datang ke rumah dan menanyakan surat dari kepala sekolah. Dalam surat itu lanjut LS, terdapat 10 pertanyaan dari kepala sekolah yang secara garis besar menanyakan gosip tentang hubungan sang kepala sekolah dengan NR yang menyebar di publik yang mengatakan bahwa antara keduanya pernah berciuman, berpelukan sampai berhubungan badan.

“Dalam surat itu juga tertulis bahwa kalau gosip itu benar, kenapa kita tidak wujudkan saja itu. Dan sebagai tanda sayang bapa (BA) kepada NR, maka bapa titipkan uang Rp 1 juta” ujar LS meniru tulisan dalam surat.

Menurut LS setelah surat itu diterima, NR pun terlihat sering murung dan enggan ke sekolah. Bahkan pada Rabu (31/8/2016), NR kembali pulang ke rumah setelah sampai sekolah, karena ketakutan setelah dipanggil BA.

“Pantaskah seorang kepala sekolah berperilaku seperti itu. Orang seperti itu tidak pantas jadi pemimpin sehingga kalau bisa dia segera dicopot dari jabatannya, agar jangan sampai kejadian itu menimpa siswi lainnya. Dan kita berharap polisi segera memroses kasus ini hingga tuntas” ucap LS.

Below Article Banner Area

Baca Juga

demo-ahok-4-november-ini-reaksi-nu-muhammadiyah

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...