Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Artikel Kesehatan / Vagina yang Perawan Tidak Harus Berdarah!

Vagina yang Perawan Tidak Harus Berdarah!

Keperawanan Pada Vagina Tidak Harus Ditandai Dengan Darah!

Keperawanan pada organ intim wanita rupanya tidak harus ditandai dengan keluarnya darah. Pasalnya apabila wanita tersebut pada kondisi yang tenang atau rileks pada saat malam pertama, bisa saja darah tidak keluar. (Baca Juga: Hasil Tes Keperawanan Prilly Latuconsina, Ternyata…)

Seperti yang diketahui jika keluarnya darah saat melakukan hubungan intim untuk pertama kali, seringkali dijadikan indikator yang menentukan perawan atau tidaknya seorang perempuan. Sebagian besar orang percaya, perempuan yang masih perawan akan mengeluarkan darah saat malam pertama karena selaput dara yang ada di dalam vagina robek.

Menanggapi hal itu, Zoya Amirin menegaskan jika fenomena tersebut merupakan pemikiran yang kuno dan ketinggalan zaman. Zoya menjelaskan jika perempuan yang masih perawan juga bisa tidak berdarah, jika ia melakukan hubungan seks dengan kondisi siap dan nyaman.

“Selaput dara pada perempuan sifatnya sangat fleksibel, bentuknya kurang lebih seperti jala yang penuh dengan lubang. Jika perempuan itu melakukan hubungan seks dalam kondisi senang dan rileks, lubang jala akan membesar sesuai ukuran penis yang masuk. Jadi, tidak ada bagian yang terluka” ungkapnya seperti yang dilansir MetroTV.

Sebaliknya jika perempuan merasa belum siap melakukan hubungan seks, lubang jala seperti yang dijelaskan zoya tadi tidak akan terbuka, kemudian terjadilah robekan. Pengetahuan ini menurut Zoya penting diketahui semua orang. Pasalnya, banyak istri dituduh sudah tidak perawan lantaran tidak mengeluarkan darah di malam pertama.

“Sekarang sudah tahu kan, kalau perempuan tidak mengeluarkan darah saat malam pertama, berarti pria-nya hebat dong bisa bikin istrinya nyaman. Kalau keluar darah, berarti istrinya masih takut atau belum siap. Semua orang harus paham, karena lagi-lagi yang jadi korbannya perempuan” pungkasnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...

2 comments

  1. Zaenal Caem Liker

    Kak Johan aaaaaaaaah ada Kak Johan… Thankz Kak Johan udah hadir…