Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Regional / Keperawanannya Hilang oleh Suami tapi Sang Istri Malah Gugat Rp 5 Miliar

Keperawanannya Hilang oleh Suami tapi Sang Istri Malah Gugat Rp 5 Miliar

perceraianok

Dalam mengarungi hidup rumah tangga, kerikil dan badai pasti akan dijumpai. Hal ini mungkin cukup wajar sebab itulah yang namanya bumbu kehidupan pasangan suami istri. Kalau rumah tangga lurus-lurus saja, ya diibaratkan sayur tanpa garam.

Ini adalah satu contoh kejadian di Surabaya, Jawa Timur, yang mungkin bisa jadi pelajaran buat anda dalam mengarungi rumah tangga.

Seorang istri ternyata menggugat dengan meminta uang Rp 5 miliar karena menurutnya sang suami telah merenggut keperawannya. Permintaan ini disampaikan saat mereka sedang bersidang cerai di pengadilan.

Kisah ini berawal ketika nama suami Dede (bukan nama sebenarnya) membina mahligai rumah tangga dengan menikahi Indah (bukan nama sebenarnya) pada 5 Oktober 2011. Pernikahan ini dilakukan di depan pemuka agama Budha dan dicatatkan di Dinas Catatan Sipil di hari yang sama.

Pasangan suami istri ini kemudian tinggal di sebuah rumah megah di jalan protokol di Surabaya. Kebahagiaan bertambah setelah rumah tangga dikarunia seorang anak laki-laki ini berpuncak dengan lahirnya seorang anak lelaki pada 1 November 2012.

Tapi kebahagiaan itu mulai diterpa badai. Dede menuduh kalau istrinya diduga selingkuh dengan seorang dokter mata. Sang istri justru sebaliknya, dengan berdalih kalau hubungan ia dengan dokter adalah murni antara pasien dengan dokter belaka.

Pertengkaran pun tidak bisa dielakkan lagi dan terus berkepanjangan. Akhirnya perceraian pun harus mereka lalui. Surat gugatan cerai dilayangkan pada 4 November 2014. Masuk persidangan cerai, sang suami hanya meminta pernikahan tersebut dinyatakan selesai dan sang anak yang baru berumur 2 tahun ikut dengannya.

Dapat gugatan ini, Indah, menggugat balik suaminya. Ia mau saja dicerai tapi dengan banyak catatan, seperti seluruh perabot rumah tangga antara lain mesin cuci, kulkas, perlengkapan masak, lemari sepatu, sebuah tabung LPG, sebuah meja belajar, sebuah LCD, rak-rak, hingga arloji dan perhiasan penikahan menjadi miliknya.

Bukan itu saja, Indah juga mau bercerai asalkan Dede membayar Rp 5 miliar karena telah merenggut keperawanannya.

Namun gugatan dari Indah oleh PN Surabaya ditolak dan hanya mengabulkan gugatan sang suami belaka.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ketua-pengadilan-agama-kepergok-di-hotel-lagi

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...