Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Kepergok Mesum, Ngakunya Cuma Kerokan!

Kepergok Mesum, Ngakunya Cuma Kerokan!

“Kami tidak berbuat mesum kok, hanya kerokan” kata salah satu pasangan yang terjaring razia.

Kepergok Mesum, Ngakunya Cuma Kerokan!

Polres Demak Jawa Tengah pada Sabtu (23/7/2016), menjaring razia pasangan muda-mudi yang melakukan tindakan asusila. Mereka tertangkap basah saat tidur bersama pasangannya di dalam kamar kos di Desa Jogoloyo Kecamatan Wonosalam Demak.

Dipimpin oleh Kepala Sub Bagian Pengendalian Operasional Polres Demak, Ajun Komisaris Polisi M Idzhar belasan personel Pengendalian Masyarakat melakukan penyisiran sejumlah tempat kos. Satu per satu kamar kos dicek oleh petugas.

Saat digeledah mereka terlihat sedang bermesraan di dalam kamar dan tidak menggunakan pakaian lengkap. Pakaian dalam mereka juga berserakan di sekitar tempat tidur. Dua orang AP (20) dan Fer (22), bersikeras tidak mau dibawa ke kantor polisi karena merasa tidak bersalah.

“Kami sudah menikah siri, Pak. Kami tidak berbuat mesum kok, hanya kerokan” kata Fer.

Polisi tidak memercayai ucapan pelaku, apalagi tidak ada bekas kerokan di badannya.

“Kalau sudah menikah, masa kosnya di sini?” kata salah seorang petugas razia.

Alhasil keduanya tetap dibawa ke Mapolres Demak bersama lima pasang lain. Mereka yang terjaring rasia ini diduga para pemandu karaoke yang merangkap profesi sebagai pekerja seks komersial.

“Para wanita yang terjaring razia mayoritas bekerja sebagai pemandu karaoke di Demak. Mereka berasal dari Kudus, Pati, dan Demak” kata Kepaal Polres Demak AKBP Heru Sutopo.

Below Article Banner Area

Baca Juga

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...