Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Kepergok, Wanita Simpanan Ditelanjangi dan Dicukur

Kepergok, Wanita Simpanan Ditelanjangi dan Dicukur

selingkuhan

Seorang wanita yang diduga menjalin hubungan gelap dengan seorang pria beristri. Dia  ditelanjangi dan dipotong rambutnya setelah keduanya kepergok oleh istri sang pria saat bermesraan. Istri pria itu dan seorang wanita yang tidak diidentifikasi menyerang sang wanita. Keduanya dikenai dakwaan untuk serangan fisik dan main hakim sendiri.

Ketiganya wanita itu bertengkar di jalan di Zhengzhou, Provinsi Henan, China. Wanita simpanan berusia 20 tahun itu tidak bisa melawan dua wanita yang lebih tua, terjatuh dan pakaiannya dirobek-robek.

Sang istri dikabarkan berteriak, “Coba lihat tubuh yang kau gunakan untuk merayu [suamiku].”

Video dan foto terkait kejadian itu menunjukkan jika si wanita muda itu akhirnya berhenti melawan karena dia tidak bisa melawan kemarahan kedua wanita itu. Para warga berkumpul untuk menyaksikan kejadian itu tapi tidak melakukan apapun untuk menghentikan kejadian itu. Akhirnya si wanita muda menjadi bulan-bulanan selama 10 menit.

Istri si pria dan temannya juga memotong rambut wanita muda itu. Serangan ini berhenti setelah polisi yang berpatroli melihat kejadian itu. Dia memisahkan ketiganya dan meminta bantuan. Saat mobil bantuan datang, ketiganya ditahan.

Menurut pemberitaan wanita itu dan temannya dikenai dakwaan melukai secara sengaja dan sedang dalam penyelidikan polisi.

Below Article Banner Area

Baca Juga

demo-ahok-4-november-ini-reaksi-nu-muhammadiyah

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...