Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Kepindahan Pogba dari Juventus ke Barcelona, Tinggal Menunggu Waktu

Kepindahan Pogba dari Juventus ke Barcelona, Tinggal Menunggu Waktu

Paul Pogba tinggal menunggu waktu untuk hengkang dari Juventus menuju Barcelona.

Kepindahan Pogba dari Juventus ke Barcelona, Tinggal Menunggu Waktu

Hal itu diungkapkan agen FIFA, Ernesto Bronzetti. Dirinya percaya jika Paul Pogba pada akhirnya akan pindah ke Barcelona. Namun kata Bronzetti, Barca harus siap bersaing dengan Real Madrid yang juga mengincar tanda tangan pemain 22 tahun itu.

Barca sempat menawar Pogba sebesar 80 juta euro di bursa transfer lalu, namun nilai ini ditolak mentah-mentah oleh Juventus. Bianconeri hanya bersedia melepas Pogba dengan harga 100 juta euro.

“Saya tahu bahwa Barcelona mengincar Pogba. Kemungkinan dia akan pindah ke sana cepat atau lambat” ungkap Bronzetti kepada Tuttosport.

“Kita harus melihat apakah Juventus memutuskan untuk menjualnya atau tidak. Tapi Barca bukan satu-satunya klub Spanyol yang mengincar dia” tambah Bronzetti.

Pogba tampil gemilang musim lalu bersama Juventus. Ia membawa Bianconeri memenangi Scudetto dan Coppa Italia. Tak hanya itu, pemain asal Prancis itu juga membantu Juve lolos ke final Liga Champions.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...