Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / Kepolisian Belanda Gunakan Elang Untuk Tangkap Drone

Kepolisian Belanda Gunakan Elang Untuk Tangkap Drone

anti-drone-squad

Tahun lalu beredar video yang menunjukkan elang menyerang dan menjatuhkan drone di udara. Rupanya video itu menginspirasi kepolisian Belanda untuk memakai elang sebagai pasukan untuk menangkap drone liar di udara.

Kepolisian merilis sebuah video di mana seekor elang menyerang sebuah drone dan menjatuhkannya. Akan tetapi ada peluang jika elang yang digunakan bisa terluka karena baling-baling pada drone. Seorang juru bicara kepolisian Belanda berkata jika mereka mencari beberapa cara untuk melindungi elang yang mereka latih supaya tidak terluka.

Mereka bekerjasama dengan perusahaan pelatih hewan Guard From Above untuk melatih elang mengejar drone. Mereka lantas akan menentukan jika elang cocok digunakan untuk tugas ini setelah beberapa bulan.

Kepolisian Belanda mencari cara-cara lain untuk melumpuhkan drone liar atau berbahaya, termasuk hacking dan mengambil alih sinyal remote control dan menggunakan jaring. Kepolisian Tokyo sendiri menggunakan drone berjaring untuk melawan drone liar. Ada juga yang menciptakan senjata disebut DroneDefender yang mengeluarkan gelombang tidak terlihat yang bisa melumpuhkan drone kecil.

Below Article Banner Area

Baca Juga

pokemon Go77

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...