Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Kepolisian New York, Amerika Serikat Terus Buru 2 Napi Yang Kabur

Kepolisian New York, Amerika Serikat Terus Buru 2 Napi Yang Kabur

Kepolisan New York, Amerika Serikat mendapatkan laporan tentang kemunculan dua napi yang kabur sekitar dua minggu yang lalu. Mereka terlihat di Allegancy Country sekitar 950 kilometer dari Lembaga Pemasyarakatan Clintron Country.

Seperti diinformasikan sebelumnya, dua narapidana kasus pembunuhan,Richard Matt (49) dan Davis Sweat (35) berhasil kabur Lembaga Pemasyarakatan Clinton, New York, Selasa (09/06/2015) dengan memotong celah dinding yang ditutupi baja.

Mereka berhasil kabur diduga karena dibantu oknum petugas lapas dengan menggunakan peralatan milik kontraktor yang sedang bekerja di Lapas. Kemungkinan alat tersebut dicuri dan diselundupkan ke sel mereka dan dengan mengikuti alur pipa dan terowongan menuju keluar dari lapas dan tembus di sebuah jalan di kota kecil Dannemora yang berjarak sekitar 40 kilometer dari perbatasan AS dengan Kanada mereka berhasil kabur.

Sebelum, mereka kabur, Sweat dan Matt meninggalkan sebuah catatan bernada meledek bagi petugas sipir. Catatan itu ditulis dalam kertas berwarna kuning dengan tulisan, “Semoga hari kalian menyenangkan”.

Kendati dipermalukan, karena dua napi tersebut bisa kabur walau sudah dengan penjagaan sangat ketat, namun Gubernur New York, Andrew Cuomo lebih memilih berkonsentrasi menangkap kembali keduanya, karena mereka merupakan napi berbahaya bahkan pihak kepolisianpun turut memberi imbalan senilai US$100 ribu atau Rp1,3 miliar bagi masyarakat yanag bisa memberikan inforformasi agar keduanya bisa ditangkap.

“Walau penampakan ini belum dapat dikonfirmasi, polisi meminta semua warga yang tinggal di area tersebut di sepanjang perbatasan New York-Pennsylvania untuk tetap waspada,” tutur Kepala Kepolisian New York Joseph D’Amico, seperti dilansir AFP, Sabtu (20/6/2015).

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...