Home / Berita / Dunia / Keracunan, Model Playboy Ini Kehilangan Payudara Palsunya

Keracunan, Model Playboy Ini Kehilangan Payudara Palsunya

crystal-harris-image-3-162653703

Selasa (19/7) Crystal Hefner memposting foto di Instagram yang mengungkap jika dia telah mengangkat implan payudaranya pada bulan Juni kemarin. Istri ketiga dari pemilik majalah Playboy Hugh Hefner itu memperingatkan para wanita tentang bahaya dari implan payudara. Implan itu membuatnya merasa lelah dan sakit sehingga dia tidak bisa menghadiri acara-acara.

Mengangkat implan itu merupakan sebuah perubahan besar untuk model Playboy berusia 30 tahun itu karena dia terkenal suka memamerkan belahan dadanya dalam foto-fotonya. Si cantik berambut pirang itu mengupload foto di mana dirinya sudah tidak lagi memakai implan payudara dan dia terlihat sangat berbeda. Tidak hanya ukuran dadanya tapi juga karena rambut, makeup dan warna kulitnya.

Wanita asal Arizona, Amerika Serikat (AS) itu menikahi Hefner pada 2012. Dia mengupload foto dirinya duduk di kursi rumah sakit, mengenakan jubah biru dan handuk menempel di kening. Dia mengatakan jika payudara palsunya membuatnya menderita berbagai penyakit termasuk penyakit Lyme.

“Payudara palsuku pelan-pelan meracuniku. Alergi makanan dan minuman, sakit punggung yang tiba-tiba muncul, sakit di bahu dan leher terus menerus, disfungsi otak (pikiran berkabut, kehilangan memori), pertumbuhan rambut terganggu, kelelahan berlebih, rasa sakit di perut, imunitas rendah, infeksi terus menerus dan masalah dengan adrenalin dan tiroid,” tulisnya.

Dia sempat berbaring di tempat tidur dan tidak bisa bergerak beberapa hari tahun ini dan melewatkan beberapa kegiatan sosial. Walaupun begitu, dia tetap memposting beberapa foto tahun ini sembari memikirkan apa yang sebenarnya terjadi pada tubuhnya.

Baca Juga

Antrean iPhone 8 di London Bikin Heran

Jakarta – Kelesuan antrean iPhone 8 terjadi di beberapa negara yang menjadi tempat pemasaran perdana. ...