Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Kereta Amtrak Menuju ke New York City Tergelincir dan Terbalik di Philadelphia

Kereta Amtrak Menuju ke New York City Tergelincir dan Terbalik di Philadelphia

PHILADELPHIA – Sebuah kereta Amtrak menuju ke New York City tergelincir dan terbalik di Philadelphia pada Selasa malam, menewaskan sedikitnya lima orang dan puluhan penumpang terluka, Lebih dari 140 orang dilarikan ke rumah sakit untuk dirawat, dan enam orang dalam kondisi kritis.

Kereta itu membawa 243 orang penumpang dari Washington, DC, ke New York City pada Selasa malam ketika tergelincir di lingkungan Port Richmond.

Juru bicara Departemen Pemadam Kebakaran Clifford Gilliam mengatakan kereta memiliki enam gerbong penumpang dan satu gerbong mesin.

Seorang manajer Associated Press yang berada di kereta Amtrak yang tergelincir di Philadelphia mengatakan dia sedang menonton Netflix ketika kereta mulai melambat, seperti seseorang telah menarik rem darurat.

Paul Cheung mengatakan gerbong mulai bergetar dan barang-barang mulai terbang di mana-mana.

Cheung mengatakan penumpang lain mendesak untuk melarikan diri dari belakang gerbong, Dia melihat penumpang berusaha menyelamatkan diri melalui jendela gerbong.

Penyebab tergelincirnya kereta belum dapat diketahui. Pihak Amtrak mengatakan sedang menyelidiki dan akan mengirimkan para investigatornya.

Dewan Keselamatan Transportasi Nasional mengatakan sedang mengumpulkan informasi tentang tergelincirnya kereta tersebut dan akan mengirim tim investigasi ke lokasi Rabu pagi. Federal Railroad Administration mengatakan sedikitnya delapan penyidik akan dikirim ke TKP.

Below Article Banner Area

Baca Juga

pelayan-restoran-bercinta

Pelayan Restoran Terekam Kamera Bercinta di Luar Restoran

Seorang pelayan restoran tertangkap kamera CCTV bercinta dengan seorang pengunjung restoran di luar restoran itu ...