Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Kericuhan di MOI Kelapa Gading, 12 Orang Jadi Tersangka

Kericuhan di MOI Kelapa Gading, 12 Orang Jadi Tersangka

Ratusan anggota Forum Betawi Rempug (FBR) mendatangi pusat perbelanjaan Mall Of Indonesia (MOI) Kelapa Gading Jum’at (29/05/2015) siang. Kedatangan mereka adalah rangkaian peristiwa dari kejadian sebelumnya dimana salah seorang anggota FBR dikeroyok satpam MOI pada Jum’at (29/05/2015) dini hari

Dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa dan luka-luka, namun ada sekitar dua kendaraan rusak minor (kaca retak dan sedikit penyok) karena diparkir dekat dengan lokasi kejadian akibat lemparan batu dari luar area MOI. Polisi menetapkan 12 orang sebagai tersangka

Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Polisi Unggu Cahyono mengatakan ada 12 tersangka, mereka adalah 3 orang dari satpam MOI karena melakukan pengeroyokan terhadap anggota FBR, Iwan Setiawan pada Jum’at (29/05/2015) dini hari dan 9 Orang dari FBR karena kasus pengrusakan di MOI Kelapa Gading.

Kepada para tersangka akan dikenakan Pasal 160 KUHP tentang Penghasutan dan Pasal 170 KUHP tentang Pengeroyokan dengan ancaman enam tahun penjara.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...