Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Kerjasama Bisnis Rossi & Marquez Bubar?

Kerjasama Bisnis Rossi & Marquez Bubar?

Valentino Rossi & Marc Marquez memiliki bisnis bersama!

Kerjasama Bisnis Rossi & Marquez Bubar

Insiden di MotoGP Sepang Malaysia kemungkinan besar membuat hubungan Valentino Rossi dan Marc Marquez agak merenggang. Situasi ini tentu saja membuat ikatan bisnis diantara keduanya juga berdampak negatif. Bagi Rossi, VR46 tidak hanya perkara singkatan dan nomor motornya di MotoGP. Namun VR46 sudah menjadi sebuah merek dagang bagi pembalap asal Italia tersebut.

Seperti yang dilansir OK Diario, Rossi memiliki perusahaan produsen merchandise dengan merek VR46 dan sebuah akademi balap miliknya. Perusahaan merchandise tersebut juga punya hak atas sejumlah pembalap MotoGP lainnya, baik yang melegenda maupun yang masih aktif.

Yang dipasarkan oleh perusahaan milik Rossi adalah beraneka ragam pernak-pernik dari mulai kaus, aksesori motor, cover mobil, miniatur model, dan lain-lain. Perusahaan tersebut juga memproduksinya sendiri beberapa merchandise itu. Kebetulan Marc Marquez dan sang adik Alex Marquez, masuk dalam daftar klien untuk perusahan VR46.

Rossi bahkan telah membayar lebih dari 500 ribu euro untuk bisa mendapat hak memasarkan merchandise Marquez dan sang adik. Namun tidak sedikit yang memprediksi setelah akhir musim ini, bisnis antara Rossi dan Marquez itu tidak akan berlanjut. Ini mengingat memanasnya hubungan kedua pembalap, meski sebelumnya mereka dikenal bersahabat.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...