Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Kesaksian Raider MotoGP Ini, Sulit Menyalip Rossi

Kesaksian Raider MotoGP Ini, Sulit Menyalip Rossi

“Saya berusaha mengejar Vale seperti saat di Silverstone, bahkan di Misano saya coba menyalipnya. Saya mencoba ngotot, tapi saya paham betapa sulitnya mengecoh Vale”

Valentino Rossi Susah Dilewati

Raider andalan Pramac Ducati, Danilo Petrucci tak bisa mengulangi torehan emas di MotoGP san Marino 2015. Salah satu penyebabnya karena Valentino Rossi, sulit untuk dilewati. Namun demikian walaupun kali ini gagal naik podium, Petrucci mengaku sangat puas.

Pasalnya balapan di Misano berjalan cukup kacau dengan adanya dua kali pitstop untuk mengganti ban dari kering ke basah dan kembali dari basah ke kering. Petrucci yang dikenal cukup ahli dalam wet race, menerima hasil di Misano dengan lapang dada.

“Saya puas finis keenam di Misano. Perubahan cuaca yang ekstrem berpengaruh ke trek, jadi itu merupakan balapan yang sangat sulit. Saya sukses memanfaatkan situasi sulit. Kini saya akan fokus untuk lebih baik di Aragon” ungkap Petrucci, Sabtu (19/9/2015).

Seperti yang dilansir GPOne, rupanya Petrucci sempat begitu dekat dengan Valentino Rossi. Meski sebelumnya sukses finis sebagai runner-up di MotoGP Silverstone Inggris, namun Petrucci tak mampu mengulangi raihan prestasinya itu karena sangat sulit menyalip rider Yamaha tersebut.

“Saya berusaha mengejar Vale seperti saat di Silverstone, bahkan di Misano saya coba menyalipnya. Saya mencoba ngotot, tapi saya paham betapa sulitnya mengecoh Vale! Dia legenda hidup olahraga ini” pungkasnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...