Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Regional / Kesaksian Tukang Taman, Bu Risma Sering Ikut Nyapu!

Kesaksian Tukang Taman, Bu Risma Sering Ikut Nyapu!

Mantan Walikota Surabaya, Tri Rismaharini hingga kini masih rajin mengunjungi taman-taman di kotanya seperti Taman Ekspresi, Prestasi, Flora dan Taman Bungkul.

Kesaksian Tukang Taman, Bu Risma Sering Ikut Nyapu!

Salah seorang petugas kebersihan di Taman Ekspresi, Sunardi menganggap Risma adalah sosok yang mencintai kebersihan termasuk dalam merawat taman. Menurutnya pula Risma datang bukan karena sebagai wali kota, tapi memang senang melihat keindahan dan hasil kerja anak buah.

“Bu Risma pernah ke sini, melihat-lihat saja. Tapi seringnya di taman yang besar, seperti Taman Bungkul dan Taman Flora. Saya kagum saat melihat dia ikut menyapu di jalanan” ungkap Sunardi, belum lama ini.

Di lain pihak Agus Eko, pegawai Dinas Kebersihan Surabaya yang ditugaskan di Taman Bungkul juga punya pendapat serupa. Menurutnya, Risma masih tetap peduli kebersihan meskipun sudah tidak menjabat sebagai wali kota.

Risma mengakhiri masa jabatan lima tahunnya per Senin 28 September 2015 lalu. Dia dan wakilnya, Whisnu Sakti Buana kembali didaftarkan sebagai pasangan calon inkumben oleh PDIP dalam pemilihan wali kota dan wakil wali kota Surabaya periode 2015-2020.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ketua-pengadilan-agama-kepergok-di-hotel-lagi

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...