Home / Berita / Dunia / Ketahuan Berhubungan dengan Siswinya, Guru Ini Dipukuli dan Ditelanjangi

Ketahuan Berhubungan dengan Siswinya, Guru Ini Dipukuli dan Ditelanjangi

Mahasiswi Korban Pelecehan Dosen UGM Buka Suara, Ternyata...

Seorang guru sekolah yang memiliki hubungan asmara dengan salah satu murid wanita ditelanjangi dan dipukuli oleh para orang tua murid di sekolah. Dia juga dicap sebagai pemerkosa. Pria dengan nama panggilan Li itu tertangkap basah dan diserang oleh orang tua murid yang menjalin hubungan dengannya. Akhirnya belasan orang yang penasaran mendekat dan setelah tahu apa yang terjadi ikut menghajar guru itu.

Kejadian itu terjadi di Wei County di Kota Xingtai, di Provinsi Hebei, China. Video Li jongkok di dekat wilayah rumah penduduk tanpa baju menjadi viral di internet. Dalam video pendek itu, Li dikabarkan telah dipukuli dan pakaiannya dirobek. Dia terlihat babak belur, kesakitan dan menutupi bagian pribadi hanya dengan tangannya.

Penduduk lantas memanggil polisi setelah Li diarak keliling tanpa baju dan disebut pemerkosa. Li dikatakan menjalin hubungan asmara dengan murid wanita berusia 17 hingga 18 tahun. Polisi mendapati guru itu mengalami luka serius di sekujur tubuhnya dan tiba tepat waktu untuk menyelamatkannya dari amukan massa.

Mereka membawanya ke rumah sakit untuk dirawat sebelum menginterogasinya. Departemen pendidikan di wilayah itu menskor Li dan bekerja sama dengan polisi terkait kasus ini. Rumor yang beredar Li dan muridnya itu memang berhubungan badan. Dia juga dijebak oleh beberapa mantan muridnya yang dikeluarkan karena perilaku buruk.

Baca Juga

Sebulan Hilang, Seorang Kakek Ditemukan Tewas Terbakar di Hutan

Foto: Istimewa Ngawi – Seorang kakek ditemukan tewas dengan tubuh terbakar. Diduga, Harjo Sumarto (90) ...