Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bisnis / Ketahuan..Ini Yang Bikin Tol Brebes Timur Macet Parah!

Ketahuan..Ini Yang Bikin Tol Brebes Timur Macet Parah!

Terkuak sudah apa penyebab macet cukup parah terjadi di pintu tol Brexit (Brebes Exit) atau Brebes Timur.

Terkuak..Ini Yang Bikin Tol Brebes Timur Macet Parah!

Dalam keterangannya Kabag Korlantas Polri, Kombes Benyamin mengakui bahwa kemacetan di pintu Tol Brebes Timur atau Brexit masih menjadi permasalahan. Benyamin mengatakan jika dianalisis, maka ditemukan banyak faktor penyebab kemacetan terjadi di sana.

“Brexit sampai sekarang masih menjadi masalah, karena rupanya dari Jakarta ada susulan keberangkatan pemudik” ungkap Benyamin, Senin (4/7/2016).

Selain itu menurut dia, pada jalur tol Brexit hanya ada tiga barrier gate (gerbang tol). Empat barrier gate lainnya dihapus. Artinya pengguna tinggal melintas saja di gerbang-gerbang tol itu tanpa melakukan transaksi. Hanya ada tiga gerbang di mana pengguna tol dari Jakarta perlu melakukan transaksi.

Yakni di gerbang Cikarang Utama di mana pengguna mengambil tiket, lalu membayar di gerbang Palimanan, dan kemudian membayar lagi di gerbang Brebes Timur. Akibatnya kelancaran lalu lintas terjaga sampai akhirnya semua menumpuk di pintu keluar Brebes Timur.

“Nah, kan lancar nih semua. Semua kendaraan los enggak ada transaksi tol, terus bayar tol cepat, lalu masuk di Brebes Timur stuck” tambah Benyamin.

Kemacetan semakin diperparah dengan loket pembayaran di Brebes Timur yang hanya tersedia tiga buah. Padahal di pintu lainnya setidaknya ada 10 loket yang tersedia. Artinya kata Benyamin, bisa diibaratkan bahwa jalur tol dari Jakarta itu menuju Brexit semakin menyempit.

“Banyak faktor kenapa kemacetan bisa terjadi di Brexit, tapi intinya jalan tidak menampung jumlah kendaraan” pungkasnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

demo-ahok-4-november-ini-reaksi-nu-muhammadiyah

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...