Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Regional / Ketangkap Sedang Berbuat Mesum, didenda Bayar 60 Sak Semen

Ketangkap Sedang Berbuat Mesum, didenda Bayar 60 Sak Semen

ilustrasi-mesum-dan-mesra

Perbuatan yang dilakukan sepasang muda-mudi ini tidak patut ditiru. Di bulan Suci Ramadhan ini bukannya memperbanyak amal, tapi justru berbuat dosa. Pada Sabtu (20/6) lalu, pasangan ini berbuat mesum di sebuah rumah di Korong Sungaiabang, Kecamatan Lubukalung, Pekanbaru. Perbuatannya diketahui warga yang kemudian menggrebeknya. Akibat dari perbuatannya, pasangan ini dikenakan membayar denda adat berupa 60 sak semen ke Kantor Korong setempat.

Adalah pasangan ilegal berinisial I (27), pria yang menurut pengakuannya seorang wiraswata yang tinggal di Kecamatan Lubukalung. Sementara wanitanya berinisial T (24), yang menurut pengakuannya adalah artis saweran yang tinggal di Kecamatan Enamlingkung.

Menurut cerita Wali Korong Sungaiabang, Wen,”Gerak-gerik kedua insan itu telah dicurigai masyarakat sekitar. Setelah diintai, warga langsung menggerebek rumah tersebut sekitar pukul 21.00 WIB. Keduanya ditemukan dalam sebuah kamar sedang berbuat mesum.”

Untuk menghindari hal yang tidak diinginkan, I dan T digiring masyarakat ke Kantor Korong Sungaiabang.

Kemudian di Kantor Korong Sungaiabang, keduanya diputuskan untuk membayar denda adat 60 sak semen, karena merusak nama kampung.

“Kalau kita uangkan sekitar Rp3,6 juta,” ujar Wen.

Setelah membayar, I dan T diperbolehkan pulang.  Sementara itu, Kapolsek Lubukalung, Iptu Raflen membenarkan kasus penangkapan I dan T oleh masyarakat telah diselesaikan di tingkat korong dengan membayar denda adat.

“Kami hanya mengamankan situasi. Saat itu kondisi lapangan berjalan aman dan terkendali. Yang jelas kasus tersebut telah selesai,” ujar Raflen.

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ketua-pengadilan-agama-kepergok-di-hotel-lagi

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...