Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Ketemu Gubernur Ahok, Wali Kota Bekasi : Aksi Penghadangan Truk Sampah DKI tidak dibenarkan

Ketemu Gubernur Ahok, Wali Kota Bekasi : Aksi Penghadangan Truk Sampah DKI tidak dibenarkan

bantar gerbang

Pemprov DKI Jakarta menggelar rapat dengan Pemkot Bekasi terkait soal pengelolaan sampah di TPSP Bantargebang. Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi, hadir dalam rapat tersebut.

Di dalam rapat itu, Rahmat menuturkan kalau pihaknya tidak pernah melarang apalagi sampai melakukan pengadangan pada truk sampah DKI.

“Pemerintah Kota Bekasi tidak ada larangan truk sampah DKI memasuki TPST Bantargebang, karena pertama hak milik DKI, kedua kita punya perjanjian G to G,” ujar Rahmat setelah pertemuan di Gedung Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (24/6).

Soal pengadangan truk sampah DKI pada Rabu lalu, dia mengaku tak tahu menahu. Dia meminta polisi bertindak tegas.

“Jadi kalau ada hal-hal seperti itu kita serahkan pada aparat untuk melakukan langkah-langkah. Saya setuju negara harusnya tidak boleh kalah dengan cara-cara radikalisme seperti itu,” imbuhnya.

Diakui oleh Rahmat, ia sudah bertemu warga dan membicarakan persoalan itu.

“Walaupun aksi pelarangan tersebut dilakukan oleh warga saya jadi tidak dibenarkan dalam ketentuan, peraturan maupun dalam beretika bermasyarakat berbangsa dan bernegara,” paparnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...