Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Regional / Ketiduran di Atap, Maling Ini Ketangkep Warga!

Ketiduran di Atap, Maling Ini Ketangkep Warga!

Lucu sekali maling dari Sukabumi Jawa Barat ini.

Ketiduran di Atap, Maling Ini Ketangkep Warga!

Pasalnya selesai beraksi dia malah tertidur pulas di atas plafon rumah korbannya. Pelaku berinisial IP (30) itu beraksi disebuah rumah milik warga di Gang Kartapura, No 4 RT 01 RW 09 Kelurahan Nyomplong Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi pada Kamis (25/8/2016). Pemilik rumah itu adalah Yuli (38).

“Saat itu pemilik rumah curiga melihat salah satu plafon rumahnya terbuka ditambah ada jejak kaki di tembok rumah. Kemudian dia memanggil tetangga, ternyata ada orang sedang tertidur pulas. Dikepunglah dia, sempat diinterogasi warga lalu diserahkan ke personel kita” ungkap Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Rustam Mansur.

Saat digeledah polisi ternyata sejumlah uang dan perhiasan milik pemilik rumah di saku celana pelaku. IP yang terlihat masih mengantuk akhirnya dibawa ke Polsek Warudoyong, Resor Sukabumi Kota untuk diperiksa lebih lanjut.

“Keterangan pelaku dia kelelahan setelah berusaha masuk ke rumah korban, setelah menjarah beberapa barang berharga milik korban dia ketiduran. Dia beraksi dengan seorang temannya, saat ini masih dalam pengejaran personel Satreskrim” tambahnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ketua-pengadilan-agama-kepergok-di-hotel-lagi

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...