Home / Berita / Ibu Kota / Ketika Ahok dan Pimpinan DPRD DKI Tampak Akrab, Bukti Memang tidak ada Masalah

Ketika Ahok dan Pimpinan DPRD DKI Tampak Akrab, Bukti Memang tidak ada Masalah

ahok

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok membuktikan kalau hubungan antara dirinya dengan pimpinan DPRD terjalin dengan baik dan tidak ada masalah apa pun. Ahok tampak akrab dengan lima pimpinan DPRD sebelum Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka HUT Ke-489 Kota Jakarta dimulai.

Momen hangat itu berawal ketika Ahok dan wakilnya Djarot Saiful Hidayat menunggu kedatangan Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo yang dijadwalkan hadir dalam rapat itu.

Ahok-Djarot menunggu di lobi utama Gedung DPRD DKI Jakarta yang telah dihias dengan ornamen merah putih di seluruh ruangan.

Tidak lama kemudian, lima pimpinan DPRD DKI Jakarta, yakni Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi, Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Mohamad Taufik, Triwisaksana, Ferrial Sofyan, dan Abraham Lunggana menghampiri mereka.

Ahok yang memakai pakaian khas betawi ujung serong membuka obrolan terlebih dahulu dengan berkomentar ornamen HUT Jakarta yang di pasang di kantong kiri pakaian. Busana adat betawi yang dipakai Ahok dilengkapi oleh kuku macan.

“Ah ini enggak asli ini kayaknya,” ujar Ahok sambil memegang aksesoris berbentuk jam tangan.

“Nah ini asli ini,” ujar Ahok kepada Prasetio sambil memegang aksesoris kuku macan miliknya.

Ternyata tingkah Ahok itu pun membuat pimpinan DPRD lainnya mengecek satu-satu aksesoris yang terpasang pada busana mereka masing-masing.

 

 

Baca Juga

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...