Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ketika Ahok Foto Bareng dengan Yusril, ini kalimat dari Ahok

Ketika Ahok Foto Bareng dengan Yusril, ini kalimat dari Ahok

ahok-yusril

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok tidak sengaja berpapasan dengan calon penantangnya di Pilgub DKI 2017, Yusril Ihza Mahendra. Mereka pun akhirnya foto bareng.

“Kita enggak pernah berantem, kalian aja yang mengarang. Orang Belitung itu biasa saja kalau garang-garang, marahin orang itu sudah biasa,” ujar Ahok di sela acara Silaturahim Ikatan Keluarga Masyarakat Belitong di Kompleks Manggala Wanabhakti Kementerian LHK, Jl Gatot Subroto, Jakarta, Minggu (28/8).

Ahok berpapasan dengan Yusril saat akan pulang, dimana Yusril yang baru saja tiba.

Keduanya tersenyum saat bertemu lalu bersalaman dan membuat tamu hadirin bersorak ramai. Yusril pun kemudian mengeluarkan ponsel dari kantongnya dan meminta asistennya abadikan momen itu.

“Ya kita ketemu Yusril senior ya, dulu kan kita bangga bang Yusril mau jadi Presiden, (punya) partai. Jadi kalau ketemu beliau ya kita hormat lah, respect, kita satu kampung. Dari dulu, paling kalau ketemu beliau itu sering pake Bahasa kek, hakka, Bahasa Tionghoa,” papar Ahok.

Ahok pun mengaku kalau dulu sering bertemu Yusril dan pernah makan bersama. Dia tak mau kaitkan pertemuan ini dengan Pilgub DKI 2017.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...