Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ketika Jaksa Sodorkan Barang Bukti, Ahok: Kalau Boleh Saya Foto

Ketika Jaksa Sodorkan Barang Bukti, Ahok: Kalau Boleh Saya Foto

ahok jadi saksi666

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok menjadi saksi untuk terdakwa eks Presdir PT Agung Podomoro Land, Ariesman Widjaja, hari Senin (25/7). Ketika jaksa membeberkan sejumlah barang bukti, Ahok maju ke depan meja hakim dan ada satu barang bukti di foto.

Lalu, apa alasan Ahok memfoto barang bukti itu?

Ternyata, Ahok memfoto barang bukti tersebut karena dirinya seringkali menandatangani dokumen. Dia tidak bisa ingat seara detail dokumen mana saja yang pernah ditandatanganinya. Ahok juga mengatakan, di kantornya banyak pihak yang bermain untuk menggelapkan dokumen.

“Apa saudara mengetahui surat ini?” demikian tanya jaksa.

“Saya lupa pak, tapi kalau semua yang masuk ke saya pasti ada disposisi saya. Kalau tidak ada disposisi saya berarti sengaja tidak sampai ke saya,” kata Ahok dalam persidangan, di PN Tipikor Jakarta, Jl Bungur Besar, Jakarta, Senin (25/7).

Ahok menduga, di kantornya banyak sekali penghianat dan tukang fitnah. Oleh karena itu dia memilih memfoto surat tersebut untuk ditunjukan ke stafnya di Balai Kota.

“Kalau boleh saya foto, karena jangan-jangan ada yang fitnah saya. Jangan-jangan di kantor saya banyak penghianatnya,” demikian jawab Ahok.

Jaksa pun memperbolehkan Ahok untuk memfoto satu dokumen yang menjadi barang bukti. Ahok mengaku akan mencocokan dengan arsip yang dipunyai.
 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...