Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Ketika Menteri Susi Naik Sepeda Pulang dari Rumah Ketua DPR Ade Komarudin

Ketika Menteri Susi Naik Sepeda Pulang dari Rumah Ketua DPR Ade Komarudin

menteri susi

 

Kalau mayoritas para menteri dan pejabat memilih menumpangi mobil mewah untuk hadir di acara buka puasa bersama di kediaman Ketua DPR Ade Komarudin. Tetapi berbeda dengan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti.

Susi Pudjiastuti termasuk satu diantara Menteri Kabinet Kerja yang hadir dalam acara buka puasa Ketua DPR Ade Komarudin bersama Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Jusuf Kalla di rumah dinas Ketua DPR, Jl Widya Chandra III, Nomor 10, Jakarta Selatan, Senin (20/6). Saat acara buka puasa berlangsung tertib sampai selesai.

Setelah berbuka dan salat berjamaah, satu persatu tamu undangan keluar dari rumah. Mobil yang mereka tumpangi menjemput di depan pintu gerbang rumah Ade Komarudin.

Setelah mobil RI 1 dan RI 2 meninggalkan lokasi, satu persatu mobil pejabat lainnya menyusul menjemput. Tetapi tidak dengan sejumlah pejabat yang rumahnya berdekatan dengan rumahg Ade Komarudin.

Seperti Menteri Pertanian Amran Sulaiman, dia lebih memilih untuk berjalan kaki menuju kediamannya yang masih satu kompleks dengan Ade Komarudin.

Sedangkan, Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti memilih untuk mengendarai sepeda, untuk pulang ke rumah dinasnya yang berada di Jalan Widya Chandra V, Nomor 26, Jakarta Selatan. Kalau sebelumnya Susi sempat dikerumuni untuk diwawancarai terkait insiden di Perairan Natuna. Setelah wawancara, salah seorang ajudan Susi kemudian menyodorkan sepeda kepada Susi.

Susi yang tampak memakai baju gamis lengkap dengan selendang yang diselempangkan di lehernya tanpa ragu menaiki sepeda itu dan mengayuhnya dengan kencang. Ajudan Susi dan beberapa orang terlihat mengawal Susi juga memakai sepeda. Untuk memecah kerumunan di jalan, Susi pun sempat membunyikan bel dan langsung gowes menuju rumahnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...