Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Ketika Messi Menanduk dan Mencekik Mapou Yanga-Mbiwa

Ketika Messi Menanduk dan Mencekik Mapou Yanga-Mbiwa

Mbiwa-Messi

Lionel Messi bermain luar biasa selama 60 menit pertandingan Joan Gamper Trophy 2015 ketika Barcelona mengalahkan AS Roma dengan skor 3-0. Namun ada satu noda yang dibuat oleh Messi yakni ketika ia menanduk dan mencekik bek Roma, Mapou Yanga-Mbiwa!

Insiden tersebut terjadi di menit 34 ketika wasit menghentikan permainan karena ada satu pelanggaran terjadi. Messi menjadi pemain terakhir yang memegang bola dan melewati Mbiwa sebelum peluit dari wasit Javier Estrada Fernandez berbunyi.

Entah apa yang menjadi penyebabnya karena kemudian Messi menghampiri Mbiwa. Keduanya saling melepaskan tandukan ke kepala satu sama lain dan diikuti oleh cekikan yang ia lakukan ke leher Mbiwa. Situasi tersebut memaksa pemain lain memisahkan dua pemain asal Argentina dan Prancis tersebut.

Wasit lantas hanya memberikan kartu kuning pada kedua pemain tersebut. Namun jika hal seperti itu terjadi di laga resmi, bukan tidak mungkin Messi dan Mbiwa akan diusir keluar karena tindakan yang sangat jauh dari kata sportifitas itu.

Dalam laga itu sendiri Messi bermain bagus dan mencetak satu gol di menit 41. Ia juga membidani gol pertama Barcelona yang dibuat oleh Neymar. Tepatnya ketika ia mengirim umpan pada Jeremy Mathieu dan diteruskannya pada striker Brazil tersebut.

Di sisi lain, permainan Mbiwa setelah insiden dengan Messi tersebut menjadi kacau. Drible tak jelas yang ia lakukan di menit 66 malah membuat ia kehilangan bola dan langsung dimanfaatkan Ivan Rakitic untuk menciptakan gol ketiga bagi Barcelona.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...