Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Ketimbang Dipecat Manchester United, Van Gaal Pilih Mundur

Ketimbang Dipecat Manchester United, Van Gaal Pilih Mundur

Louis van Gaal memilih mundur, sebelum dipecat Manajemen Manchester United.

Ketimbang Dipecat Manchester United, Van Gaal Pilih Mundur

Seperti yang diketahui jika posisi Van Gaal sebagai manajer memang kian goyah. Hal itu tak lepas dari rentetan hasil tak mengenakkan Setan Merah yang tak pernah menang dalam 7 laga terakhir. Tekanan kepada Van Gaal semakin kuat, andai kalah dari Chelsea pada laga berikutnya.

“Tak selalu klub yang harus memutus kontrak atau memecat saya. Kadang, hal itu bisa saya lakukan sendiri” ungkap Van Gaal seperti yang dilansir BBC.

Kendati demikian, Van Gaal akan terlebih dulu berbicara dengan manajemen tim. Untuk saat ini Van Gaal mengaku masih mendapat dukungan dari manajemen tim, staf pelatih, dan para pemain. Namun dia juga mengakui situasi bisa berubah karena kekalahan dari Stoke.

“Ada hal yang bakal saya diskusikan dengan Ed Woodward, bukan dengan Anda. Saya akan berbicara terlebih dulu dengan dewan direksi klub, staf pelatih, dan bukan dengan Anda” tambah Van Gaal.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...