Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Ketua BPK Bantah Kalau Ada Kunjungan Kerja Fiktif Anggota DPR, Ini Penjelasannya

Ketua BPK Bantah Kalau Ada Kunjungan Kerja Fiktif Anggota DPR, Ini Penjelasannya

dpr78

 

Ketua BPK Harry Azhar Azis membantah kalau adanya kunjungan kerja (kunker) fiktif yang dilakukan oleh anggota DPR RI. Menurutnya sejauh ini hanya permasalahan administratif saja.

“Tahun ini ada masalah yang muncul soal kunker itu masih dalam proses pemeriksaan yang belum seharusnya diketahui media. Masalahnya hanya administrasi saja. Tidak ada kunjungan kerja fiktif,” ujar Harry dalam rapat paripurna ke-29 DPR masa persidangan V tahun 2015-2016 di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (2/6).

Ditambahkan oleh Harry, kalau selama ini DPR selalu mendapat opini laporan keuangan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK. Hal itu berdasarkan analisis terhadap keuangan dan laporan pertanggungjawaban terhadap seluruh program yang dilakukan oleh anggota dewan.

“Kami menyatakan selama lima tahun terakhir, DPR memperoleh opini terbaik, WTP,” jelasnya.
 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...