Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Ketua DPD PDIP DKI Boy Sadikin Mengundurkan Diri, Ada Apa Gerangan?

Ketua DPD PDIP DKI Boy Sadikin Mengundurkan Diri, Ada Apa Gerangan?

pdip-tunjuk-boy-sadikin-

Boy Sadikin dikabarkan mengundurkan diri sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) DKI Jakarta. Surat pengunduran diri Boy Sadikin itu diberikan kepada DPP partai pada Desember 2015.

Wakil Gubernur DKI Jakarta yang juga Ketua DPP Bidang Keanggotaan dan Organisasi PDI Perjuangan, Djarot Saiful Hidayat pun membenarkan hal itu. Ia mengatakan telah memanggil Boy soal surat pengunduran dirinya seminggu sebelum Rakernas Partai beberapa waktu lalu, namun yang bersangkutan tidak bisa hadir.

“Tentu Pak Boy juga perlu dipanggil untuk diklarifikasi. Tapi waktu dipanggil seminggu lalu sebelum Rakernas, beliau belum datang, belum ada waktu,” ujar Djarot di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Rabu (10/2).

Biasanya, kalau ada kader yang ingin mengundurkan diri, partai berlambang banteng bermoncong putih ini akan melakukan rapat internal di DPP untuk memutuskan apakah surat pengunduran diri itu diterima atau ditolak.

Tetapi, lanjut Djarot, hingga saat ini DPP partai belum melakukan pembicaraan soal pengunduran diri anak mantan Gubernur DKI, Ali Sadikin itu.

“Memang sudah masuk agak lama, tapi belum dirapatkan secara khusus. Kalau kita sih biasanya kita undang. Kita sampaikan dalam rapat DPP. Dari rapat DPP partai akan diputuskan, ditolak atau diterima,” jelasnya.

Walau demikian, Djarot belum mengetahui apa alasan Boy mendadak mundur dari PDIP. Dirinya juga enggan berspekulasi kemunduran Boy berkaitan dengan namanya yang dikabarkan akan diusung DPD dalam Pilgub 2017 mendatang.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...