Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Ketua DPR Buka Suara : Saat Ini di Parlemen Tidak Ada Lagi KIH dan KMP

Ketua DPR Buka Suara : Saat Ini di Parlemen Tidak Ada Lagi KIH dan KMP

akom

Ketua DPR RI Ade Komarudin mengungkapkan bahwa di DPR sekarang ini sudah tidak ada lagi Koalisi Indonesia Hebat (KIH) dan Koalisi Merah Putih (KMP). Hal ini menyusul bergabungnya Partai Golkar ke pemerintah.

“Sekarang saya hanya mau bicara tentang parlemen. Di parlemen yang jelas kita tidak lagi ada dikotomi KIH dan KMP. Kami 10 fraksi semuanya selalu duduk bersama menyelesaikan masalah-masalah,” ujar Ade di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Kamis (28/1).

Menurut pria yang akrab disapa Akom itu, masalah utama yang perlu menjadi perhatian serius adalah kebersamaan di DPR untuk peningkatan kinerja.

“Misalnya soal legislasi, lalu pengurangan anggaran kunjungan ke luar negeri itu jadi Rp139 miliar lebih dari Rp300-an miliar, tentu pengurangan itu menjadikan anggaran kita lebih efisien,” paparnya.

Soal pengurangan anggaran kunjungan ke luar negeri memungkinkan memberikan peluang dan waktu yang maksimal bagi DPR untuk mengejar fungsi legislasi agar berjalan dengan baik.

“Jika tahun lalu hanya tiga undang-undang yang berhasil kita selesaikan, saya harap tahun ini bisa 30 sampai 37, semoga bisa terjadi,” terang Akom.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

demo-ahok-4-november-ini-reaksi-nu-muhammadiyah

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...