Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Ketua DPR : Mari Kita Memaafkan Soeharto, Karena Biar Bagaimanapun Telah Berjasa

Ketua DPR : Mari Kita Memaafkan Soeharto, Karena Biar Bagaimanapun Telah Berjasa

pak harto

Ketua DPR Setya Novanto berharap agar dosa rezim Soeharto diampuni. Dengan memaafkan pelanggaran HAM yang telah dilakukan Soeharto, Setya berharap presiden RI ke-2 itu mendapat gelar Pahlawan Nasional.

“Tentu apapun kesalahan dari manusia khusus presiden (Soeharto), harus bisa saling memaafkan, tentu ia beri kontribusi besar. Masalah maafkan adalah bagian dari masyarakat Indonesia, tentu bisa maafkan masa lalu, berpikir lebih jauh ke depan untuk masa depan kita, marilah bersama memberi maaf ke presiden (Soeharto) karena sudah berjasa dan sudah bisa memberi hal yang baik,” ujar Setya di Kompleks Parlemen DPR, Senayan, Jakarta, Senin (9/11).

Ditambahkan oleh Politikus Golkar kubu Aburizal Bakrie ini, bahwa sikap Soeharto layak diteladani. Menurutnya rakyat tak boleh lupa jasa presiden yang dikenal otoriter itu.

“Yang saya sebut tadi, tidak boleh lupa sejarah bangsa, pihak yang sudah berjuang untuk kepentingan, presiden selama 30-an tahun, berjuang memikul bersama rakyat dan pemerintah dan para menterinya tidak bisa lupakan, tentu apapun masalahnya, tentu saya beri apresiasi tinggi,” terang.

Disamping Soeharto, Setya mendukung kalau Gus Dur menjadi pahlawan nasional.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...