Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Ketua DPR Minta Supaya Anak Buah Presiden Jokowi Jangan Berdebat di Depan Publik

Ketua DPR Minta Supaya Anak Buah Presiden Jokowi Jangan Berdebat di Depan Publik

AdeKomarudin_

 

Ketua DPR Ade Komarudin mengkritisi beberapa menteri Kabinet Kerja yang sering menunjukkan perbedaan pendapat di depan publik. Ia pun mengimbau agar perbedaan pendapat antar menteri dapat diselesaikan di internal kabinet.

“Kalau soal antar menteri berbeda pendapat itu tentu bukan urusan parlemen, urusan kabinet. Kami cuma bisa berharap agar dengan harmoni semua masalah bisa diselesaikan dengan baik,” ujar Ade di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (2/3).

Walau demikian, Ade mengingatkan supaya para menteri tidak alergi dengan perbedaan pendapat. Menurut Ade, bersilang pendapat untuk merumuskan kebijakan yang baik bagi rakyat adalag hal yang lumrah.

“Yang enggak boleh dilakukan itu yang nihil-nihil dijadikan isu,” imbuhnya.

Oleh karena itu, Ade kembali mengimbau supaya perbedaan pendapat antar menteri sebaiknya tidak terbuka. Perdebatan di tengah publik, kata dia, hanya menunjukkan bahwa kabinet yang dipimpin Presiden Joko Widodo (Jokowi) tidak kompak.

“Dalam proses pengambilan keputusan kebijakan itu harus berdebat, tidak boleh yes man. Tetapi kalau sudah kebijakan, keputusan kabinet, ya harus kompak. Jadi perbedaan pendapat pada saat setelah diputuskan itu enggak boleh. Harus tertib barisan,” jelas Ade.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...