Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Ketua DPR Minta Supaya Masyarakat Tidak Lagi Hujani Anak Fadli Zon dengan SMS, Ini Alasannya

Ketua DPR Minta Supaya Masyarakat Tidak Lagi Hujani Anak Fadli Zon dengan SMS, Ini Alasannya

Ade Komarudin667

Wakil Ketua DPR Fadli Zon protes ke KJRI New York karena putrinya, Shafa Sabila Fadli, menerima ribuan SMS usai surat DPR yang meminta pendampingan untuk putrinya beredar. Ketua DPR Ade Komarudin pun meminta supaya masyarakat tak lagi menghujani putri Fadli dengan SMS-SMS.

“Terus terang saja itu sudah menyangkut sector private. Seharusnya kita juga jangan iseng. Nggak boleh private orang diganggu sama kita,” jelas Ade pasca meninjau Bandara Soekarno-Hatta di Tangerang, Banten, Rabu (28/6).

Ade merasa kasihan dengan Shafa. Apalagi sebagai seorang anak, putri Fadli itu disebutnya tidak banyak mengetahui soal birokrasi terkait permohonan penjemputan maupun permintaan fasilitas selama berada di New York.

“Anaknya Pak Fadli kan masih anak-anak, jangan juga kita mengganggu. Jangan kita sekali-kali menghukum orang tanpa kita tahu. Mengklaim tanpa tahu duduk masalahnya,” jelasnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...