Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Ketua DPRD DKI Minta Ahok Siapkan Rusunawa, Ada Apa Gerangan?

Ketua DPRD DKI Minta Ahok Siapkan Rusunawa, Ada Apa Gerangan?

ketua dprd dki

Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi meminta Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok menyiagakan rumah susun sewa (Rusunawa) sebelum melakukan penggusuran.

Menurut Prasetyo, ia sempat kecewa karena surat yang dikirimkannya untuk melakukan konfirmasi soal penggusuran Pasar Ikan dan Akuarium, Penjaringan, Jakarta Utara tidak dibalas Ahok. Sehingga ia menilai Ahok akan tetap melakukan penggusuran.

Untuk mengantisipasi warga yang kehilangan tempat tinggal, ia meminta Pemprov DKI Jakarta menyiagakan rusunawa terlebih dahulu.

Ya kan digusur, ya harus disiapkan relokasi dong. Dipindahkan itu berarti harus ada tempat (rusunawa). Itu saja,” paparnya.

Ditambahkan pula, ia meminta rusunawa yang disediakan tak berada jauh dari tempat warga tinggal saat ini. Sebab menurutnya warga Pasar Ikan dan Akuarium direlokasi terlalu jauh dari tempat tinggal mereka sebelumnya.

“Ada rusun kalau bisa dimaksimalkan yang dekat. Pikirkan juga kapal mereka di sana. Gimana nanti mereka jika dipindahkan terlalu jauh. Nanti saya akan koordinasikan dengan Pak Gubernur,” terang Prasetyo.
 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...