Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Ketua DPRD DKI : Pertemuan Dengan Aguan Tak Bahas Soal Reklamasi

Ketua DPRD DKI : Pertemuan Dengan Aguan Tak Bahas Soal Reklamasi

Ketua-DPRD-DKI

Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi mengakui sudah lama kenal Bos Agung Sedayu Group, Sugianto Kurniawan alias Aguan. Tetapi dia mengklaim kalau pertemuan itu dirinya tak pernah menyinggung soal proyek reklamasi maupun dua raperdanya yang tengah dibahas di DPRD DKI Jakarta dan Pemprov DKI.

Diceritakan Prasetio, pertemuan antara dirinya dengan Aguan tidak hanya sendiri. Selain ada beberapa anggota, masih banyak tamu-tamu lain yang turut hadir dalam kunjungan silaturahmi itu.

“Enggak ada obrolan apa-apa. Enggak ada omongan pekerjaan. Enggak tahu kalau Sanusi dan yang lain. Karena banyak orang di sana,” ujarnya di Jakarta, Rabu (20/4).

Disamping dirinya, hadir juga Fraksi Hanura Mohamad Sangaji, Ketua Fraksi PKS Selamat Nurdin, dan Wakil Ketua DPRD DKI Mohamad Taufik. Mohamad Taufik mengajak adiknya Mohamad Sanusi.

Ketika itu, dirinya berdalih tak mengikuti pertemuan sampai selesai. Usai makan dia keluar untuk merokok kemudian pulang karena kebetulan Aguan kedatangan tamu.

“Enggak ada yang diomongin. Ngomong biasa aja becanda aja. Enggak ada yang spesifik soal raperda. Cuma saya kenalin aja. Habis makan empek-empek kita pulang,” paparnya.

Diakui Prasetio, dirinya bingung mengapa kabar pertemuan tersebut menjadi keliru. Padahal dia bersikeras tidak pernah ada pembahasan terkait penurunan kontribusi tambahan dari 15 persen menjadi 5 persen.
 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...