Home / Headline / Ketua Gerindra : Saya Berani Terjun Bebas dari Puncak Monas Kalau KTP Dukung Ahok Beneran Cukup Untuk Nyalon

Ketua Gerindra : Saya Berani Terjun Bebas dari Puncak Monas Kalau KTP Dukung Ahok Beneran Cukup Untuk Nyalon

Habiburokhman6

 

Teman Ahok seperti diketahui berdasarkan data sudah mengumpulkan 730 ribu KTP lebih untuk Gubernur DKI incumbent Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) bisa maju dari jalur independen di Pilgub DKI 2017. Tetapi data itu diragukan oleh Ketua DPP Gerindra Habiburokhman.

“Saya ini sangat tidak yakin KTP yang diklaim sudah 700 ribu itu beneran. Karena nggak ada metode apapun yang sudah dilakukan untuk menverifikasi itu,” ujar Habiburokhman kepada wartawan, Sabtu (27/2).

Ditambahkan pula, dirinya yakin, KTP yang terkumpul untuk Ahok belum mencapai 525 ribu, ambang batas syarat maju calon independen di Pilgub DKI 2017.

“Saya sih nggak yakin ngeliat gesture-nya Ahok. Dia kan dipersepsikan arogan, kalau dia sanggup maju indepden, pasti dia maju aja, ngapain di ke PDIP,” paparnya.

Untuk menegaskan keraguannya, Habiburokhman bahkan berani sesumbar terjun dari Monas jika memang KTP untuk Ahok memenuhi syarat maju independen. Sesumbar itu dia sampaikan di akun twitternya @habiburokhman.

“Saya berani terjun bebas dari Puncak Monas kalau KTP dukung Ahok beneran cukup untuk nyalon #KTPdukungAhokcumaomdo???” demikian kicau Habiburokhman.

“Ya itu joke, joke tapi serius juga. Apa yang saya sampaikan di twitter bisa saya pertanggungjawabkan,” katanya soal cuitannya tersebut.

 

Baca Juga

Disoal 3 Menteri, Aris nikahsirri: Lelang Perawan Budaya Indonesia

Jakarta – Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Yohana Yembise, Menteri Sosial Khofifah Indar ...