Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Ketua MPR RI : Ini Lampu Merah, Adanya Pelecehan Lambang Negara Tanda Hilangnya Roh Kebangsaan

Ketua MPR RI : Ini Lampu Merah, Adanya Pelecehan Lambang Negara Tanda Hilangnya Roh Kebangsaan

zulkifli_hasan_

 

Ketua MPR RI, Zulkfili Hasan menyebut kalau pelecehan lambang negara sebagai tanda masyarakat mulai kehilangan roh kebangsaan.

“Ini lampu merah, setelah 18 tahun reformasi ini kita memang kehilangan roh kebangsaan,” ungkap Zulkfili ketika menghadiri acara jalan sehat di Lampung, Minggu (10/4) seperti dilansir Antara.

Ditambahkan olehnya, sudah saatnya pemerintah kembali menggelorakan pendidikan semacam penataran P4, seperti dulu.

“Dulu kan masif (pembelajaran soal Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika), ada penataran P4, lembaga-lembaga juga ikut serta. Saya sudah menyampaikan pada Presiden, harus seperti dulu,” jelas Zulkfili Hasan yang juga sebagai Ketum PAN.

Daripada menghujat pelaku pelecehan terhadap negara, Zulkifli mengajak masyarakat menjadikan kasus ini sebagai pelajaran memasyarakatkan kembali cinta tanah air. Hal ini agar masyarakat tidak kehilangan identitas kebangsaannya.

“Mari jadikan pelajaran terhadap kasus kemarin (kasus Zaskia Gotik yang melecehkan lambang negara), menjadi titik balik memasyarakatkan kembali cinta tanah air. Kalau tidak, kita bisa kehilangan identitas kebangsaan,” terangnya.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...