Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Ketua MPR Sarankan Pemprov DKI Untuk Kembalikan Uang Kerugian Negara Rp191 Miliar

Ketua MPR Sarankan Pemprov DKI Untuk Kembalikan Uang Kerugian Negara Rp191 Miliar

Ketua-MPR-Zulkifli-Hasan-666

Ketua MPR Zulkifli Hasan memberi saran kepada Pemprov DKI untuk mengembalikan kerugian negara soal pembelian lahan RS Sumber Waras.

Zulkifli mengungkapkan, mengganti kerugian negara yang ditemukan oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) adalah hal yang lumrah dilakukan oleh pejabat negara.

“Saya kan pernah menjadi menteri, kalau BPK menemukan kerugian negara ya harus dikembalikan. Saya dulu gitu,” ujar Zulkifli di Gedung KPK, Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Kamis (23/6).

Zulkifli membeberkan, persoalan yang dihadapi Pemprov DKI Jakarta dalam lembelian lahan RS Sumber Waras, pernah terjadi di Kementerian yang dia pimpin.

Dalam perkara RS Sumber Waras ini, Zulkifli mengimbau agar KPK, BPK, dan Pemprov DKI Jakarta bisa bersinergi. Zulkifli juga berpesan agar KPK harus memenuhi rasa keadilan.

“Kita berharap KPK selalu melakukan yang terbaik,” paparnya.

Seperti diketahui kalau dalam perkara pembelian lahan RS Sumber Waras, BPK menemukan indikasi kerugian negara senilai Rp191 miliar. Pemerintah Provinsi DKI Jakarta diminta mengembalikan kerugian negara tersebut.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...